Wednesday, December 19, 2018

Kumpulan Kisah Lucu Ustadz Abdul Somad

Kumpulan Kisah Lucu Ustadz Abdul Somad
Kumpulan Kisah Lucu Ustadz Abdul Somad
Assalamualaikum sobat Pejalan.
Pada kesempatan ini saya akan berbagi beberapa kisah lucu Ustadz abdul somad yang dicertikan langsung oleh beliau. Kisah-kisah masa lampau dan kejadian-kejadian unik yang bisa membuat terhibur bagi siapa saja yang mendengarkannya.

Ustadz abdul somad, selain penceramah cerdas, beliau juga lihai memancing tawa yang membuat para jamaah tidak bosan dan merasa terhibur. Ceramah segar dengan tema kekinian, disampaikan dengan ringan diselangi canda, membuat ceramah-ceramah Beliau begitu diterima, tidak hanya di Indonesia, bahkan sampai kebeberapa negara tetangga.

Ini adalah postingan pertama sejak beberapa bulan libur posting tulisan di blog para pejalan. Semoga sekarang dan seterusnya bisa kembali fokus berbagi di blog sederhana ini.

Kembali ke tema tulisan.

Berikut adalah kumpulan kisah lucu ustadz abdul somad, video saya ambil dari channel youtube para pejalan, silahkan di subscribe bagi sobat yang belum. Channel berisi ceramah islam dari beberapa ustadz Aswaja seperti Ustadz Abdul Somad, Ustadz Adi Hidayat, Buya Yahya, dan lain-lain.

Kisah Lucu Ketika UAS Dikerjai Sampai Makan Bekicot


Kisah ini berlangsung ketika Ust. Somad masih menempuh pendidikan S2 di Maroko. Kita ketahui di Maroko, mayoritas masyarakat menggunakan Mazhab maliki. Dalam mazhab maliki, bekicot boleh dimakan, sementara dalam mazhab Syafi'i tidak diperbolehkan. Berikut kisah selengkapnya.


Kisah Lucu Mencuri Pertama Kali


Kejadian lucu dikisahkan UAS ketika berangkat pertama ke Mesir untuk kuliah menggunakan jordan Airlain. Karena dikerjai teman, ustadz abdul somad membawa selimut pesawat yang dibagikan oleh pramugari pesawat.


Kisah Lucu Saat Haji Backpacker


Kejadian lucu ini ketika UAS dan teman-man kuliah beliau pergi berhaji secara backpaker selama di Mesir. Simak kisah lengkapnya pada video di bawah berikut.


Itu dia beberapa kisah lucu yang dicertakan Ustadz abdul somad berdasarkan pengalaman pribadi beliau. Jangan lupa untuk subscribe channel para pejalan, like fanpage facebook para pejalan, untuk mendapatkan update video terbaru lainnya. Sekian dan terimakasih


EmoticonEmoticon