Wednesday, December 6, 2017

Alasan Ustadz Abdul Somad Menolak Undangan Keluarga Jokowi

alasan ustadz abdul somad menolak undangan keluarga jokowi

Salamalaikum Sobat Pejalan, pada kesempatan ini, saya ingin berbagi kisah menarik Ustadz Abdul Somad, dimana Beliau pernah menolak undangan Menteri Pemuda dan Olah raga, bahkan beliau juga pernah menolak undangan dari keluarga Pak Jokowi, Presiden republik Indonesia.

Sebenarnya beliau bukannya menolak Undangan tersebut, tapi karna bentrok dengan jadwal ceramah yang sudah ada, sehingga Beliau memberikan persyaratan dengan mendahulukan Jadwal Ceramah yang sudah ada.

Dalam hal jadwal ceramah, Ustadz Somad memang berusaha untuk tidak berbuat zolim dengan mendahulukan kalangan tertentu, atau meprioritaskan berdasarkan jabatan dan Golongan.

Pada kesempatan sebelumnya, pernah kami share juga sebuah pertanyaan jamaah kepada Ustadz abdul somad tentang berapa tarif ceramah jika ingin mengundang beliau. Selengkapnya bisa Anda lihat pada postingan berikut ini, Tarif Ceramah Ustadz Abdul Somad.

Pada sebuah kesempatan ceramah Ustad Somad juga pernah menceritakan, ada sebuah kelompok jamaah, yang siap menambahkan Uang dengan nominal yang cukup besar, agar jadwal ceramah bisa dimajukan, tapi beliau tetap tidak bisa merubah jadwal ceramah yang sudah penuh sampai Desember 2018.



Video - Alasan Ustadz Abdul Somad Menolak Undangan Keluarga Jokowi



Dalam Video ceramah ini, Ustadz Abdul somad mengungkapkan alasannya kenapa tidak bisa memenuhi undangan Ceramah dari Kementrian dan Keluarga Bapak Jokowi. Dan alasan utama beliau adalah karena ada bentrokan jadwal dengan Kajian ceramah ditempat lain.

Untuk diketahui, kajian ceramah ustadz abdul somad sudah penuh sampai 15 bulan kedepan. Beliau selalu berusaha untuk memenuhi setiap undangan jamaah ditengah kesibukannya dalam mengajar disalah satu perguruan tinggi di Riau.

Dapatkan video ceramah terbaru dari Ustadz abdul somad dan Ustadz-ustadz Ahlussunnah lainnya di Channel Youtube Para pejalan. Jangan lupa untuk Subscribe untuk berlangganan.

Semoga Unstadz Abdl. Somad Tentap dalam lindungan Allah dari fitnah yang semakin hari semakin kencang menerjang dakwah beliau, dan semoga kita bisa mendapatkan manfaat dari ceramah yang disampaikan beliau Aamiin.


EmoticonEmoticon