Monday, November 27, 2017

Ditanya Tarif Ceramah Ustadz Abdul Somad, Begini jawaban dari Beliau

Tarif Ceramah Ustadz Abdul Somad

Alhamdulillah, setahun belakangan ini muncul seorang penceramah luarbiasa yang begitu diterima oleh masyarakat indonesia, bukan saja karna kepandaiannya dalam menyampaikan materi ceramah, tapi juga karna kedalaman ilmu yang dimilikinya.

Ustadz Abdul Somad, memang tidak sering muncul di layar TV, tapi beliau sangat dikenal oleh para netizen karna ceramah beliau bisa dikatakan memenuhi social media dan youtube.

Beliau juga sangat aktif ceramah lintas daerah di Indonesia, bahkan beliau juga beberapa kali di Undang ke Malaysia untuk mengisi kajian.

Jadwal beliau sangatlah padat, jadwal untuk satu tahun bahkan sudah penuh, sehigga ketika beliau diminta untuk datang oleh pemerintah pusat, beliau menolak karna jadwal di tempat lain tidak bisa beliau cancel begitu saja.



Dalam sebuah kesempatan ceramah beliau pernah ditanya, "Berapa Tarif Ceramah Ustadz Abdul Somad?"

Disertai guyonan sepontan yang merupakan ciri khas beliau, ustadz abdul somad menjawab pertanyaan ini. Tim beliau tidak pernah menentukan tarif ketika diundang ceramah. Bahkan pada kesempatan tersebut UAS menjelaskan seharusnya beliaulah yang berkewajiban mendatangi umat, tanpa harus diundang.


Video Tanyajawab, Berapa Tarif Ceramah Ustadz Abdul Somad




Pada video diatas, UAS juga menjelaskan kenapa beliau sering menolak undang stasiun TV ketika diminta mengisi kajian.

Mungkin Anda tertarik membaca Tulisan Terkait Berikut.

Dalam setiap kesempatan, Ustadz Abdul somad selalu menyeru untuk persatuan umat islam, menghindari perpecahan karna masalah-masalah khilafiah, dan membantah kaum-kaum takfiri yang gencar memecah belah umat dengan pemahaman mereka.

Terkahir, semoga Allah swt. Tetap menjaga beliau dari fitnah yang kerap menyerang pribadi beliau. Semua UAS tetap istiqamah dalam menyampaikan dakwah islam. Dan semoga persatuan umat islam diindonesia bisa terwujudkan, Umat islam yang cinta tanah air dan menjunjung keberagamanan.


EmoticonEmoticon