Saturday, December 9, 2017

Kedatangan Ustadz Somad di Bali, Jin Kepanasan, Mari Menahan Diri, Jaga Persatuan

 Kedatangan Ustadz Somad di Bali, Jin Kepanasan, Mari Menahan Diri, Jaga Persatuan

Terlebih dahulu saya mohon maaf jika judul tulisan ini kurang berkesan, Kedatangan Ustadz Somad di Bali, Jin Kepanasan, Mari Menahan Diri, dan Jaga Persatuan.

Ya, baru-baru ini ada kabar kurang baik dari Pulau Dewata, ada penolakan atas kedatangan Ustadz Abdul somad dari sekelompok ORMAS di Bali yang mengatasnamakan NKRI.

Kejadian ini sangat kita sayangkan, ORMAS yang katanya ingin menjaga NKRI dengan yel-yel persatuan, Pancasila dan cinta tanah air, hanya karna isu yang belum jelas, malah akan membahayakan persatuan itu sendiri.

Mungkin Anda Tertarik

  1. Download Kumpulan Ceramah Mp3 Ustadz Abdul Somad
  2. Download 77 Tanya Jawab Seputar Shalat
  3. Download Ebook 37 Masalah Populer
  4. Tarif Ceramah ustadz Abdul Somad


Budaya klarifikasi informasi (Tabayun) memang sangat buruk di negeri ini, dan kejadian seperti ini, sepertinya akan terus berulang jika budaya ini tidak segera ditinggalkan.

Ustadz Abdul Somad dituduh Anti NKRI, Pro HTI dan berbagai tuduhan yang tidak bisa dibuktikan sama sekali. Beliau memang tegas dalam menyampaikan dakwah, ditambah dengan suara beliau yang tinggi dan lantang, tapi bagi yang sudah sering mengikuti ceramah beliau, pasti mengerti dan semakin mencintai pribadi beliau.



Video Sambutan Warga Muslim di Bali pada Ustadz Abdul Somad



Di sisi lain, antusiasme ribuan warga muslim di Bali menyambut kedatangan Ustadz Somad sangat luar biasa. Gema takbir dan shalawat membuat dada bergetar, Masjid An-Nur Denpasar Bali penuh sampai di jalan.

Barangkali jin dan setan terkentut-kentut berlari.

Video dibawah berikut adalah kajian Subuh di Masjid An-Nur, suasana aman dan lancar. Rencananya, Ustadz abdul somad juga akan mengisi acara kajian di beberapa tempat di Pulau Dewata. Semoga beliau tetap dalam lindungan Allah, tetap sehat dan aman selama kunjunga ceramah di Bali



Rangkaian Safari Dakwah Terakhir Di Bali Untuk Tahun 2017


Melalui Postingan ini, saya pribadi mengajak kepada kita semua, untuk menahan diri, budayakan tabayun, jika ada informasi atau isu yang belum jelas, silahkan langsung klarifikasi. Demikian semoga bermanfaat, waasalam



EmoticonEmoticon