Tuesday, March 13, 2018

TGB Diramalkan Akan Memimpin Indonesia Oleh Kakeknya

TGB Diramalkan Akan Memimpin Indonesia Oleh Kakeknya

Tuan Guru Bajang atau yang akrab disapa TGB merupakan gubernur 2 periode di Nusa tenggara Barat. Gubernur dengan segudang prestasi ini belakangan heboh karna berani mengkritik presiden Jokowi langsung didepannya terkait masalah impor jagung, saat memberikan sambutan pada acara Peringatan Hari pers Nasional di Mandalika Lombok.



TGB adalah pribadi yang unik, dan mungkin satu-satunya di Indonesia. Beliau adalah seorang pemimpin yang sukses memimpin rakyatnya, seorang Ulama, hafiz, dan doktor dalam bidang tafsir Al-Quran

Sehingga Ulama Sekaligus Umara merupakan gelar yang pantas disandang oleh Beliau.

Masyarakat di luar pulau Lombok dan Sumbawa mungkin masih jarang yang mengetahui bahwa TGB adalah cucu dari Ulama Besar, Sang Pahlawan Nasional yakni Maulana Syeikh Zainudin Abdul Majid. Seorang tokoh karismatik, yang tidak hanya di Indonesia, Beliau juga merupakan ulama terkenal di tanah Haram pada zamannya.

Mungkin anda juga tertarik membaca: Harapan Ustadz Abdul Somad, TGB bisa Memimpin Indonesia

Banyak masyarakat Indonesia saat ini yang mengharapkan Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA bisa menjadi pemimpin Indonesia. Dan beberapa hari terakhir, kita bisa melihat letupan-letupan deklarasi dari berbagai daerah di Indonesia sebagai bentuk dukungan.

Jadwal Tuan Guru Bajang juga semakin padat, memenuhi undangan dari berbagai daerah di Indonesia bahkan luar negeri. TGB selalu mendapatkan sambutan yang begitu meriah dari berbagai daerah yang dikunjunginya.

Ada yang menarik saat kunjungan silaturrahmi mengisi tabligh akbar di majlis pengajian terbesar di Bogor yaitu Majlis al Ihya Insan Kamil Bogor, pada hari Ahad, 11 Maret 2018. TGB.

Sebelum menyampaikan tausiyah, pimpinan al Ihya K.H. Drs. Muhammad Husni Thamrin Padmawijaya menceritakan tentang pengalamannya saat datang ke Lombok dan bertemu langsung dengan Maulanasyeikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Majid, kakek dari TGB. 





Di antara yang ia dengar langsung dari Maulanasyeikh adalah tentang TGB Yang akan menjadi Gubernur NTB (Sudah terjadi) dan disebut juga akan menjadi pemimpin Indonesia.

Simak Video Pernyataan K.H. Drs. Muhammad Husni Thamrin Padmawijaya





Sudah sepantasnya negeri yang mayoritas penduduk muslim  terbesar di Dunia ini, memiliki pemimpin yang tidak hanya bisa memimpin Negara, akan tetapi juga bisa menjadi Tuan Guru Bagi Warga Negaranya.

Mari kita sama-sama berdoa, semoga Indonesia mendapatkan pemimpin yang Amanah, jujur dan membawa kesejahteraan bagi setiap warga negara Indonesia. Aamiin


EmoticonEmoticon