Tuesday, February 28, 2017

JERUSALEM DALAM AL-QUR’AN Ebook Imran Hosein

Assalamualaikum Sobat Pejalan, postingan kali ini masih membahas tentang Ebook Terjemahan dari Syeikh Imran Husein. Judul Buku Syeikh Imran Hosein pada postingan kali ini adalah Jerusalem Dalam Al-Quran.

Pada kesempatan sebelumnya, Blog para Pejalan juga pernah share beberapa Ebook Terjemahan dari Syeikh imran hosein yang bisa anda download langsung dalam format *.pdf  diantaranya adalah :

  1. Islam dan Uang Masa Depan
  2. Sebuah Pandangan Islam tentang Ya'juj dan Ma'juj Pada Zaman Modern
  3. Surat Al-Kahfi dan Zaman Modern

Silahkan anda ikuti ke-3 link diatas untuk mengunduh Ebook yang sayang sekali jika anda lewatkan. Jangan lupa untuk membagikan kepada kerabat, teman dekat atau siapa saja, agar semakin banyak lagi yang belajar tentang ilmu akhir zaman semoga bisa menjadi asbab kita terhindar dari fitnah Dajjal dan sekutunya. Semoga Tuhan senantiasa melindungi dan menunjukkan jalan lurus yang diridhoinya, aamiin.

jerusalem dalam al-quran
Masjid Al-Aqsa Palestina | Ilustrasi Ebook Imran N. Hosein Jerusalem dalam Al-Quran

Kata Pengantar (Edisi Internet)

Ketika ahli psikologi terkemuka, Profesor Malik Badri, menulis kata pengantarnya dalam edisi kedua buku ini, pada bulan Ramadhan 1423 H (November 2002), sejak saat itu sudah terjadi lebih banyak peristiwa penting. Di antaranya kita telah menyaksikan invasi militer terhadap Irak, di jantung dunia Muslim dan dalam sejarah adalah ibu kota Khilafah Abbasiyah.

Bukti yang ditemukan menunjukkan bahwa alasan dari invasi ilegal ini hanyalah hal yang dusta dan dibuat-buat: tidak ada senjata pemusnah massal, tidak ada hubungan dengan al-Qaeda, dan sekarang tidak ada demokrasi dengan pemimpin yang dipilih rakyat seperti yang dijanjikan, tetapi yang ada adalah pendudukan imperial Amerika terhadap negara Muslim yang sebelumnya merdeka.

Bagaimanapun, pendudukan tersebut menguntungkan pihak Zionis Israel, karena mereka dapat menstabilkan perbatasan dan menyiapkan tahap selanjutnya untuk melunakkan Irak sehingga Israel dapat berkuasa melalui wakilnya, AS, yang membangun markas militer permanen di daratan Irak. Pada saat yang sama, lembaga keuangan internasional, industri militer AS, dan kelompok kapitalis lainnya sangat diuntungkan karena mendapatkan kontrak proyek yang sangat besar.

Sementara itu, AS dengan bebas mengeruk sumber minyak Irak sebagai bentuk penagihan hutang, yang menggunung karena Riba (semoga Allah mencegahnya), untuk dana pembangunan kembali infrastruktur Irak yang dengan sengaja dihancurkan oleh proses invasi militer. Tujuan mereka sekarang adalah menjerumuskan Irak ke dalam hutang sehingga mudah dikontrol oleh lembaga keuangan internasional, seperti yang terjadi di negara Muslim lain yang dikuasai Israel, yaitu Turki modern.

Perkembangan di dunia saat ini menunjukkan lebih jelas daripada sebelumnya sehingga peristiwa-peristiwa dan tipu daya yang dinyatakan oleh pihak tertentu membuat keadaan dunia menjadi sesuai dengan nubuat dalam Hadits Nabi Muhammad (shollallahu alayhi wassalam) yang berkaitan dengan Zaman Akhir. Nubuat dan kondisi saat ini muncul bersama menjadi satu. Sehingga lebih jelas bagi yang berpikiran tajam, bahwa kita semua, mau--tidak mau, adalah bagian dari Tahap Akhir Rencana Allah yang sedang berlangsung sekarang di bumi ini.

Seperti yang diyatakan Syekh Imran, buku ini hanya dapat ditulis pada masa ini, karena hanya beberapa tahun lalu, rencana Yahudi menjadi lebih jelas sehingga hanya sedikit yang ragu bahwa Yahudi berencana untuk menguasai dunia.

Sesuai dengan komentar Henry Ford, bapak mobil modern, pada 1921, yang mengagumi Protokol Pelopor Gerakan Zionis (Protocols of The Elder of Zion), "bahwa protokol tersebut sesuai dengan apa yang terjadi saat ini, dengan keadaan dunia saat ini, protokol tersebut sesuai sekarang." Komentar yang bahkan lebih cocok pada masa kini.

Penindasan terhadap umat manusia di dunia, dengan fokus utama terhadap umat Muslim di Palestina, Bosnia, Chechnya, Kashmir, Albania, dan sekarang di jantung Tanah Arab, meyakinkan orang bahwa Muslim adalah target utama. Posisi markas militer AS di daratan Muslim Irak diatur agar bisa menggabungkan posisi AS-Israel dalam kampanye mereka melawan Muslim dan negara-negara Muslim.

Sayangnya, perlawanan tidak terkoordinir dari umat Muslim yang tertindas, dalam banyak kasus, menyerang penduduk yang tidak terlibat dan anak-anak yang tidak bertanggungjawab atas penindasan yang terjadi, telah mengaburkan pandangan penduduk dunia. Bertentangan dengan fakta bahwa umat Muslim adalah target utama penindasan, pada kenyataannya, perlawanan umat Muslim yang dilakukan tersebut seringkali dimanfaaatkan untuk menunjukkan bahwa umat Yahudi sendirilah yang menjadi korban.

Maka dari itu, ilmu Syekh Imran Hosein membawa manfaat yang besar untuk menyampaikan peringatan yang akan terjadi pada masa ini. Muslim dan non Muslim yang tercerahkan akan mengagumi ketelitian al-Qur'an dan Hadits dalam memprediksi peristiwa-peristiwa masa kini. Terimakasih kami sampaikan kepada Syekh Imran Hosein atas analisisnya meneliti kedua sumber ini dan aplikasinya pada kejadian masa kini.
Para pemikir tidak dapat lagi dihina karena memercayai Teori Konspirasi dari Zionis atau rencana Yahudi atas dominasinya di Timur Tengah dan dunia. Rencana ini diakui oleh jurnalis AS dan Inggris dan konspirator sendiri (yang dikenal dengan neo-cons) dengan menerbitkan dokumen-dokumen (seperti "Plan for The New American Century", "Rencana untuk Rakyat Amerika Abad Baru").

Syekh Imran menunjukkan bahwa Israel hanya menggunakan AS dan pada akhirnya akan menjatuhkannya, kemungkinan besar dengan serangan terhadap uang kertas internasional dolar AS, yang akan turut menghancurkan nilai kepercayaan mata uang negara-negara lain, dan meruntuhkan pasar mata uang internasional. Sistem perbankan internasional kemudian akan lebih dan lebih di bawah kontrol lembaga keuangan internasional dan komplotannya.

Keluasan dan kedalaman analisis Syekh Imran ditunjukkan dalam penjelasannya mengenai isu-isu kunci berikut:

  • Bagaimana umat Yahudi sendiri menipu dan menjadikan dirinya ingin ditipu dengan memercayai bahwa "kembalinya" mereka ke Tanah Suci adalah bagian dari kebaikan Tuhan pada mereka, padahal Janji Tuhan telah menetapkan pewaris Tanah Suci (Baitul Maqdis) hanyalah hamba-Nya yang benar-benar beriman dan berbuat baik,
  • Sesatnya Mirza Ghulam Ahmad dan pengikutnya,
  • Peran penting umat Yahudi Bani Israel (keturunan Nabi Ishak [alayhi salam]) di satu pihak, dan umat Euro-Yahudi di pihak yang lain,
  • Identitas Ya'juj dan Ma'juj menurut al-Kitab dan al-Qur‟an dan hubungannya dengan peristiwa-peristiwa masa depan,
  • Skenario peristiwa menjelang dan setelah lepasnya Dajjal Al-Masih Palsu,
  • Mendeteksi pergerakan Dajjal dalam sejarah masa lalu, masa kini (dan masa depan), hingga dalam dimensi waktu yang berbeda,
  • Dua masalah kunci yang harus diwaspadai dan dihindari umat Muslim: 1) Transaksi Riba, 2) Dukungan terhadap pemerintah sekuler (Syirik),
  • Rencana bagi Muslim yang tercerahkan untuk bersiap dan bekerja mengantisipasi peristiwa yang diprediksi akan terjadi.
Beberapa pandangan Syekh Imran adalah pandangan dan penjelasan pribadinya, namun tetap berdasarkan pada ilmu pegetahuannya yang luas dan pemikiran intuitif Islaminya. Hal-hal tersebut bukanlah sesuatu untuk diterima begitu saja, namun merupakan subjek yang perlu diverifikasi dengan peristiwa-peristiwa yang terjadi kemudian. Seperti yang dinyatakan berulang-ulang oleh Syekh Imran dalam bukunya bahwa dia siap mengikuti penjelasan berbeda jika penjelasan tersebut memang lebih baik dan lebih benar daripada penjelasannya.

Edisi buku ini telah dipadatkan dari edisi keduanya, diperiksa ulang dan secara khusus disiapkan untuk beredar di internet. Dengan demikian, kami harap buku ini dapat menjangkau kalangan pembaca Muslim yang lebih luas, Insya Allah.

Semoga Allah Ta'ala Membalas kebaikan Syekh Imran atas usahanya dalam menjelaskan subjek kritis ini kepada semua pembaca yang tercerahkan, baik Muslim maupun non-Muslim.

daud@streamyx.com
Muslim News Asia Network
September 2003 (1424 H)

Video Jerusalem Dalam Al-Quran - Syeikh Imran Hosein

Download Ebook Jerusalem dalam Al-Quran





Ebook Jerusalem dalam Al-quran yang ditulis oleh Syeikh Imran hosein bisa anda download melalui link berikut ini :  Download Ebook Imran Hosein

Demikian, Semoga ebook ini bisa memberi manfaat, dan semoga Allah swt. melindungi kita dan saudara-saudara kita dari fitnah Dajjal, Aamiin


EmoticonEmoticon